Rabu, 12 Mei 2021

POLITIK

PDIP Riau Sebut Calon Muda Lebih Diinginkan Masyarakat ketimbang Calon Tua di Pilgubri 2024

news24xx


Syafaruddin Poti Syafaruddin Poti

RIAU1.COM -DPD PDIP Riau tak tertarik mengusung calon gubernur Riau di 2024 politisi yang sudah berumur tapi lebih kepada calon yang lebih muda dan potensial. Partai berlambang banteng itu beralasan karna calon yang tua tak pernah memberi progres signifikan bagi perkembangan Riau sehingga banyak dikeluhkan masyarakat.

Baca Juga: Tidak Lazim DPD PKS Tiba-tiba Munculkan Tiga Nama Maju Pilwako Pekanbaru, DPW: Belum Final



www.jualbuy.com

Demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP, Syafaruddin Poti saat ditanya soal Pilgubri 2024.

"Masyarakat cenderung jenuh melihat politikus senior yang tak pernah memberi progres signifikan bagi perkembangan Riau. Dan sekarang ini masyarakat Riau mulai melirik pada kader-kader muda yang potensial yang tentunya dapat berkontribusi nyata bagi masyarakat,"kata Poti di DPRD Riau. Jum'at 9 April 2021.

Poti menyebut ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran sebagai politikus muda sangat memiliki peluang besar sebagai tokoh alternatif untuk calon gubernur di 2024 mendatang. 

"Asalkan kader muda bisa menunjukkan progresnya, memberi harapan bagi rakyat, meningkatkan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat. Itulah tokoh yang diharapkan masyarakat,"ujarnya.

Baca Juga: PSU Rohul Usai, Hamulian-Topan Lakukan Gugatan ke MK, Kelmi: Aneh

Terkhusus Zukri, tambah Poti menyebut Dia bisa menjadi kekuatan baru asal bisa membangun Pelalawan dalam dua tahun menjelang Pilkada 2024.

"Sebagai bupati terpilih Zukri memiliki waktu dua tahun untuk membuktikan kiprahnya jika ingin maju di Pilgubri 2024. Jadi kita lihat lah bagaimana kinerjanya dua tahun ini di Pelalawan,"tutup wakil ketua DPRD Riau ini. 

 

 

 

 

 





loading...
Loading...