Rabu, 12 Mei 2021

POLITIK

Besok Rekapitulasi hasil PSU Tingkat Kabupaten Rohul Digelar

news24xx


Nugroho Notosusanto Nugroho Notosusanto

RIAU1.COM -Komis Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) telah selesai melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) di 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan perkebunan PT Torganda. 

Baca Juga: Tidak Lazim DPD PKS Tiba-tiba Munculkan Tiga Nama Maju Pilwako Pekanbaru, DPW: Belum Final



www.jualbuy.com

Adapun peroleh suara sementara yang unggul di 25 TPS adalah pasangan calon (Paslon) petahana no urut 02 yang diusung Gerindra, PDIP, Demokrat, PKS, Hanura, Nasdem plus Gelora, Sukiman-Indra dengan mendapatkan perolehan suara tertinggi dengan mendapatkan suara sebanyak 2.073 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 3 Hafith Syukri-Erizal yang diusung PKB dan PAN hanya meraih 476 suara. Sementara pasangan nomor urut 1 Hamulian-Syahril Topan hanya mencatatkan 16 suara dari 25 TPS.

Komisioner KPU Riau Nugroho Notosusanto mengatakan hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat TPS sudah dilakukan, adapun tahapan selanjutnya adalah rekapitulasi tingkat kecamatan dan Kabupaten.

"Untuk tingkat kecamatan rekapitulasi dilakukan pada tanggal 22-26 April sementara untuk tingkat kabupaten rekapitulasi sekaligus penetapan hasil penghitungan suara dilaksanakan pada tanggal 24-28 April 2021,"ujarnya.

Baca Juga: PSU Rohul Usai, Hamulian-Topan Lakukan Gugatan ke MK, Kelmi: Aneh

 

 





loading...
Loading...