Senin, 14 Juni 2021

POLITIK

Suara Bulat, PKB Riau Dukung Muhaimin Iskandar Bertarung di Pilpres 2024

news24xx


Muhaimin Iskandar Muhaimin Iskandar

RIAU1.COM - Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau Ade Agus Hartanto menegaskan bahwa secara bulat mendukung Muhaimin Iskandar maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Jelang Pemilu serentak 2024, PKS Riau Mulai Inventarisir Calon



www.jualbuy.com

"PKB Riau sepakat secara bulat mengusung ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden. Kalau soal siapa yang menjadi pasangannya, kita serahkan ke ketua umum,"demikian kata Ade di DPRD Riau. Senin 7 Juni 2021.

Ade juga mengatakan di daerah akan siap menerima perintah untuk memenangkan Cak Imin di Riau.

"Kami dibawah, di daerah ini, siap menerima perintah dengan siapapun cak imin berpasangan,"lanjut Dia.

Mengenai pasangan Cak Imin, Ade mengatakan saat ini tengah menjajaki siapa yang paling tepat. Namun ada yang tengah mencocokkan seperti Cak Imin dengan Ganjar Pranowo, dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan seterusnya. Tapi siapapun pasangannya PKB Riau siap untuk memenangkan.

"Sekarang memang musimnya dicocok-cocokkan. Cak Imin dengan Ganjar, Cak Imin dengan AHY, dan seterusnya. Apapun itu, PKB akan menjadi garda pemenenangan Gus Ami di provinsi Riau, untuk presiden,"tambah Ade lagi. 

Ketua komisi I DPRD Riau ini mengatakan saat ini PKB tengah dalam proses untuk mengenalkan Cak Imin hingga ke pelosok-pelosok desa, sebagai calon presiden. 

"Sejauh ini, standar kita, Gus AMI adalah presiden. Hasil akhir dinamika politik kita tidak tahu. Namun sejauh ini arahannya masih satu, bagaimana Gus Ami (Cak Imin) dikenal hingga pelosok desa,"tutupnya.

Baca Juga: PKB Riau Majukan Abdul Wahid untuk Pilgub 2024





loading...
Loading...