Senin, 14 Juni 2021

POLITIK

Afrizal Sintong Sudah Bergabung dengan Partai Nasdem? Ini Jawabannya

news24xx


Saat kunjungan ke DPW Nasdem Riau Saat kunjungan ke DPW Nasdem Riau

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir terpilih, Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati Sulaiman usai dilantik Gubernur Riau, Syamsuar di Gedung Daerah, langsung menyambangi kantor DPW Nasdem Riau.

Baca Juga: Jelang Pemilu serentak 2024, PKS Riau Mulai Inventarisir Calon



www.jualbuy.com

Afrizal Sintong disambut Sekretaris DPW Partai Nasdem Riau, Edy Satria, Ketua Bapilu Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis dan jajaran pengurus lainnya.

Menurut Dedi, Afrizal Sintong sudah miliki kartu tanda anggota (KTA) partai Nasdem. Maka sudah menjadi bagian dari partai tersebut.

"Afrizal Sintong itu sudah kader partai Nasdem. Sudah punya KTA (Kartu Tanda Anggota). Sudah menjadi bahagian dari Partai Nasdem. Jadi, kehadiran beliau ke sini sebagai bentuk beliau hadir ke rumah beliau sendiri," kata Dedi pada Riau24.com grup, Selasa 8 Juni 2021.

Saat disinggung potensi Afrizal Sintong akan menjadi ketua DPW Nasdem selanjutnya, Dedi menilai hal tersebut bisa saja terjadi. Sebab sudah menjadi bagian dari partai.

"Kemungkinan beliau salah satu kandidat yang akan kami usung, bisa saja. Karena beliau memiliki potensi dan sudah menjadi bagian dari partai Nasdem," ujarnya.

Sedangkan Sulaiman, yang merupakan wakil bupati Rohil terpilih, sebut Dedi juga sudah memiliki KTA sebagaimana Afrizal Sintong,"Dua-duanya sudah memiliki KTA Partai Nasdem,"tuturnya.

Sementara itu, Afrizal Sintong sendiri usai kunjungan di Kantor DPW Nasdem, saat ditanya apakah kedatangannya sebagai indikasi bergabung dengan partai tersebut, dia belum mengatakan dengan tegas.

"Belum, ini sekedar sounding aja dulu. Nanti kita atur," kata dia pada Riau24.com grup sambil berlalu.

Untuk diketahui, pasangan Afrizal Sintong dan Sulaiman maju pada Pilkada serentak tahun 2020 lalu melalui partai Nasdem, PKB dan Partai Berkarya. 

Baca Juga: PKB Riau Majukan Abdul Wahid untuk Pilgub 2024

Padahal, Afrizal Sintong sebelumnya merupakan kader partai Golkar, namun partai Golkar saat Pilkada Rohil 2020 tersebut lebih memilih mengusung pasangan Asri Auzar dan Fuad.





loading...
Loading...