Selasa, 27 Juli 2021

POLITIK

Jelang Pemilu serentak 2024, PKS Riau Mulai Inventarisir Calon

news24xx


Makarius Anwar Makarius Anwar

RIAU1.COM -DPW PKS Riau saat ini tengah mulai menginventarisir calon yang akan disiapkan untuk Pemilu serentak tahun 2024 mendatang baik kepala daerah hingga calon legislatif.

Baca Juga: Anggota DPRD Riau Karmila Sari Siap Maju Jadi Calon Ketua Golkar Rohil



www.jualbuy.com

Demikian disampaikan oleh Bendahara PKS Riau Makarius Anwar di DPRD Riau. Senin 14 Juni 2021.

"Tapi ini masih berproses di DPP tapi partai sudah mengamanahkan untuk memperoses ini di internal. Dan mudah-mudahan tahun ini selesai diproses agar tahun depan mereka bisa sosialisasi pada masyarakat,"kata Makarius.

Untuk pejabat publik yang masih menjabat baik itu kepala daerah dan legislatif kata Makarius juga diminta menguatkan basis mereka masing-masing. 

"Untuk Pilgub kita juga telah melakukan penokohan dan mudah-mudahan di survei hasilnya bagus dan jika bagus kita akan majukan kader tersebut,"jelasnya.

Untuk kader yang disiapkan untuk Pilgub Riau 2024 nanti, ketua fraksi PKS DPRD Riau ini mengatakan cukup banyak mulai dari Hendry Munief, Syahrul Aidi, dan banyak lainnya.

"Sementara untuk calon walikota juga demikian ada Sofyan Siroj, Ayat Cahyadi, Hamdani, dan  Arnita Sari, ketua DPD PKS Pekanbaru serta ada juga Hendry Munief,"terangnya.

Baca Juga: Pengamat sebut Akan Timbul Riak-riak Pasca Rahul ditunjuk ketua Gerindra Pekanbaru





loading...
Loading...