Selasa, 27 Juli 2021

POLITIK

Kelmi Berharap Sukiman-Indra Penuhi Janji Kampanyenya

news24xx


Kelmi Amri Kelmi Amri

RIAU1.COM - Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri berharap Bupati dan wakil bupati Rohul terpilih Sukiman-Indra bisa menunaikan janji kampanye setelah dilantik.

Baca Juga: Anggota DPRD Riau Karmila Sari Siap Maju Jadi Calon Ketua Golkar Rohil



www.jualbuy.com

"Kepada bupati dan wakil bupati terpilih sungguh-sungguh mewujudkan janji-janji waktu kampanye," kata Kelmi kepada Riau1.com di DPRD Riau jelang pelantikan pasangan Bupati tersebut. Rabu 16 Juni 2021.

Demokrat yang menjadi salah satu partai pengusung Sukiman-Indra pada Pilkada serentak bulan Juni lalu itu juga meyakini pasangan ini bisa membawa perubahan di Rohul. Serta membawa daerah ini jauh lebih baik ke depan.

Mengenai program yang harus diprioritaskan di Rohul, anggota DPRD Riau ini menyerahkan sepenuhnya pada Sukiman-Indra. Pasalnya mereka yang mengetahui apa yang diperlukan Rohul ke depan.

"Kita hanya mensupport apa yang menjadi prioritas bupati terpilih ini. Dan kita berharap setelah dilantik mereka bisa langsung maraton menunaikan janjinya. Dan selaku partai koalisi kritik dan saran akan kita jadikan masukan program pak Sukiman-Indra. Dan kita berharap mampu mengakomodir ide dan para calon,"paparnya.

Terkait jadwal pelantikan sendiri, anggota DPRD Riau dapil Rohul ini belum mengetahui. Namun informasi yang beredar SK pelantikan sudah ditandatangani Mendagri.

"SK sudah ditandatangani Mendagri info seperti itu. Tapi silahkan bisa menghubungi Tata Pemerintah (Tapem) Riau,"jelasnya.

Baca Juga: Pengamat sebut Akan Timbul Riak-riak Pasca Rahul ditunjuk ketua Gerindra Pekanbaru

Disinggung soal gugatan sejumlah calon bupati ke MK, Kelmi menegaskan bahwa proses itu telah selesai dan telah dilakukan Islah. Dan gugatan itu menurutnya suatu yang normal jika ada calon yang kalah.

"Biasa saja, normal saja, ketika ada yang kalah gugat MK. Dan dalam proses Pilkada itu aturan yang ada dan sesuai tahapan dan semuanya sudah islah,"tutupnya.

 

 

 

 





loading...
Loading...