Silaturahmi Kebangsaan, Demokrat Riau Kunjungi Partai Nasdem

Silaturahmi Kebangsaan, Demokrat Riau Kunjungi Partai Nasdem

28 Juni 2021
Pengurus Demokrat Riau dan Nasdem berfoto bersama usai menggelar diskusi tentang politik dan kondisi Riau saat ini

Pengurus Demokrat Riau dan Nasdem berfoto bersama usai menggelar diskusi tentang politik dan kondisi Riau saat ini

RIAU1.COM -DPD Demokrat Riau melanjutkan silaturahmi kebangsaan ke berbagai partai politik dan kali ini ke partai Nasdem.  Senin 28 Juni 2021.

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengantakan bahwa silaturahmi ini tidak lain untuk berdiskusi dan tukar pikiran dari urusan politik hingga urusan Riau saat ini.

"Seperti kerjasama antara perempuan Demokrat dan Nasdem. Kemudian untuk Riau yang kita diskusikan mengenai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Riau yang harus diperhatikan. Seperti Chevron yang akan berakhir dan diambil oleh Pertamina, Riau dapat apa?,"kata Asri.

"Kemudian kantor Chevron yang 100 tahun beroperasi tidak ada di provinsi Riau, kantor pusat Indah Kiat 30 tahun beroperasi tidak di Riau, RAPP 30 tahun juga tidak ada kantor pusatnya di Riau tapi di Jakarta, suara-suara semacam inilah yang harus duduk bersama semeja untuk kepentingan masyarakat,"tambahnya.

Diakuinya dalam kunjungan ini, mantan pimpinan DPRD Riau itu tidak menampikkan bahwa ada kerja sama partai untuk 2024 mendatang.

"Sudah pasti karna kedua partai ini mempunyai kepentingan itu. Partai politik kepentingannya Pemerintah, maka dari itu kita mulai dari Riau biar dewan pimpinan pusat membuat suatu catatan bahwa provinsi Riau sudah memulai hal semacam  ditingkat daerah,"ujarnya.

Soal koalisi di pemilu serentak 2024 nanti, Asri menegaskan bahwa semua itu bisa terjadi setiap saat tidak hanya Nasdem juga partai lainya bisa berkoalisi.

Asri menambahkannya kunjungan ini merupakan kunjungan ketiga partai Demokrat yang sebelumnya ke PKS dan PKB.

Sekedar informasi silaturahmi kebangsaan ini dihadiri oleh ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar yang didampingi Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy  A Mohd Yatim dan sejumlah pengurus lainnya. 

Sementara dari Nasdem dihadiri oleh Sekretaris Nasdem Riau Edi Satria dan jajaran pengurus lainya.