Selasa, 27 Juli 2021

POLITIK

Dicalonkan Sebagai Calon Walikota Pekanbaru, PDI-P Riau Minta Robin Mulai Turun Ke Masyarakat

news24xx


Syafaruddin Poti Syafaruddin Poti

RIAU1.COM -Ketua DPD PDI-P Riau bidang pemenangan pemilu Syafaruddin Poti tidak menampikkan anggota DPRD Riau yang juga kadernya Robin Hutagalung didorong untuk maju dalam pemilihan walikota (Pilwako) Pekanbaru 2024m 

Baca Juga: Anggota DPRD Riau Karmila Sari Siap Maju Jadi Calon Ketua Golkar Rohil



www.jualbuy.com

Menurutnya selain ketua PDI-P Pekanbaru, Robin juga sosok yang potensial diusung untuk pilwako nantinya.

"Bukan disebut-sebut lagi tapi memang dicalonkan untuk pilwako 2024. Maka dari itu partai mendorong beliau melakukan sosialisasi dengan turun ke masyarakat. Sejauh mana masyarakat mengenal beliau,"kata Poti di DPRD Riau. Jumat 9 Juli 2021.

Ditanya soal elektabilitas Robin sendiri, wakil ketua DPRD Riau ini menegaskan bahwa elektabilitas bukan alat ukur untuk menjamin seseorang itu terpilih. Tapi bagaimana partai politik sampai kepada anak ranting bisa untuk menyampaikan keyakinan pada masyarakat bahwa inilah kader partai yang akan maju pilwako tahun 2024 nanti.

Poti juga mengakui bahwa sampai saat ini ada sejumlah partai politik yang sudah berkomunikasi dengan PDI-P untuk mengandeng Robin dalam pilwako 2024 mendatang. Dan kini katanya tinggal menunggu waktu apakah mengambil posisi walikota atau wakil walikota.

 

 





loading...
Loading...