Selasa, 27 Juli 2021

POLITIK

PKB Pekanbaru Akan Gelar Muscab

news24xx


Foto (net) Foto (net)

RIAU1.COM -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pekanbaru sudah mempersiapkan diri untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dilaksanakan 27 Juli 2021.

Baca Juga: Pengamat sebut Akan Timbul Riak-riak Pasca Rahul ditunjuk ketua Gerindra Pekanbaru

"Kita sudah siap, untuk di Pekanbaru itu tanggal 27, tapi dengan catatan masih melihat perkembangan status PPKM di Pekanbaru," kata Ketua DPC PKB Pekanbaru, Taufik Arrakhman. Rabu 21 Juli 2021.

Taufik menjelaskan, saat ini kondisi penyebaran virus corona masih menjadi atensi pemerintah, bahkan beberapa daerah sudah menerapkan Pemberlakuan Perbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Pekanbaru sendiri saat ini masih dalam tahap PPKM Mikro.

Pihaknya, sambung Taufik, tentunya akan menerapkan protokol kesehatan super ketat, sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19. Sebab, dia tak ingin kondisi Pekanbaru sama seperti daerah-daerah yang ada di Jawa dan Bali.

"Kalau nanti di tanggal itu PPKM-nya darurat, kan tidak boleh kegiatan apapun, mungkin kita persiapkan untuk di lain hari. Tapi tentu kita berharap kondisi terus membaik, mudah-mudahan Muscab ini bisa berjalan sesuai harapan kita semua," ujarnya.

Baca Juga: Pengamat sebut Akan Timbul Riak-riak Pasca Rahul ditunjuk ketua Gerindra Pekanbaru

Adapun agenda muscab PKB nantinya, salah satunya kata mantan anggota DPRD Riau ini ialah membahas persiapan pemilu 2024 mendatang. Baik itu Pileg, pilwako hingga pilpres mendatang.





loading...
Loading...