Senin, 20 September 2021

POLITIK

Digantikan Rahul Sebagai Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Ini Tanggapan Esweli

news24xx


Muhammad Rahul Muhammad Rahul

RIAU1.COM - Anak politisi Demokrat M Nasir yang juga anggota DPR RI, Muhammad Rahul resmi menjadi ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru, mengantikan Esweli. Rabu 21 Juli 2021 kemarin. Surat Keputusan (SK) Rahul langsung diserahkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi atau akrap dipanggil Eddy Tanjung.

Baca Juga: Berdamai, DPW PAN Riau Bayarkan Uang Kompensasi Caleg pada SUA



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Esweli saat dikonfirmasi menerima dengan lapang dada atas keputusan dari DPP yang mengganti dirinya tersebut.

"Mungkin pak Prabowo menurunkan anggotanya selama ini untuk evaluasi kepemimpinan di DPC Pekanbaru dan bagi saya tidak ada masalah,"ujarnya.

Saat ditanya terkait prestasi Gerindra selama kepemimpinannya dalam menaikkan jumlah kursi Gerindra yang sampai saat ini duduk sebagai pimpinan, Esweli menyebutkan bahwa dirinya menyerahkan semuanya ke pusat yang memiliki kewenangan.

"Saya tidak menyebut kalau saya punya prestasi, yang tahu prestasi itu adalah masyarakat yang menilai, jadi kita serahkan saja ke DPP,"katanya.

Dengan ditunjuknya Rahul, Dia berharap Gerindra bisa lebih maju kedepannya, dan Rahul bisa merangkul semua pihak di Gerindra Kota Pekanbaru.

"Kita akan bersama membangun Gerindra, dan harapan kita dengan Rahul sangat besar untuk Gerindra Pekanbaru,"pukas Esweli.

Baca Juga: Soal Uang Kompensasi Caleg, DPP PAN Minta DPW Riau Jalankan Aturan Yang Telah Ditetapkan Dalam Rakernas





loading...
Loading...