Senin, 20 September 2021

POLITIK

Nurzafri Sebut Pergantian Esweli sebagai Ketua Gerindra Pekanbaru Sudah Ada Evaluasi dan Pertimbangan

news24xx


Nurzafri Nurzafri

RIAU1.COM -Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Gerindra Riau, Nurzafri menyebutkan bahwa proses pergantian Esweli sebagai ketua DPC Gerindra ke Muhammad Rahul itu sudah melalui proses evaluasi.

Baca Juga: Dibuka  H Alfedri, Muscab PAN se-Inhil Penuh Semangat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Semuanya itu sudah pasti ada evaluasi, dan pusat tidak mungkin menetapkan ketua tanpa ada pertimbangan kedepannya,"katan Nurzafri. Kamis 22 Juli 2021.

Apalagi kata Nurzafri kedepannya Rahul juga memiliki target akan menambah kursi DPRD Pekanbaru, minimal jadi ketua DPRD Kota Pekanbaru.

"Yang jelas mekanisme itu menjadi hal yang biasa,"ujarnya.

Diinformasikan sebelumnya, Muhammad Rahul resmi menjadi ketua DPC Partai Gerindra Pekanbaru, Rabu 21 Juli 2021. Surat Keputusan (SK) Rahul langsung diserahkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi atau akrap dipanggil Eddy Tanjung.

Muhammad Rahul yang saat ini sebagai anggota Komisi III DPR RI ini menggantikan ketua sebelumnya, Esweli. Rahul menjadi ketua DPC Gerindra untuk periode 2021-2026. 

Baca Juga: Berdamai, DPW PAN Riau Bayarkan Uang Kompensasi Caleg pada SUA

Sementara itu Esweli saat dikonfirmasi menerima dengan lapang dada atas keputusan dari DPP yang mengganti dirinya tersebut.

"Mungkin pak Prabowo menurunkan anggotanya selama ini untuk evaluasi kepemimpinan di DPC Pekanbaru dan bagi saya tidak ada masalah,"ujarnya.





loading...
Loading...