Selasa, 07 Desember 2021

POLITIK

Irwan Nasir Pindah Nasdem Tanpa Pamit ke PAN Riau

news24xx


Sahidin Sahidin

RIAU1.COM - DPW PAN Riau kaget mantan ketuanya Irwan Nasir masuk partai Nasdem sebagai kader. Kekagetan itu disampaikan sekjen DPW PAN Riau Sahidin.

Baca Juga: AHY Masih Bungkam Soal kekecewaan Kader Terkait Pelaksanaan Musda Demokrat di Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kaget, karna beliau masih pengurus PAN Riau periode 2020-2025 sebagai ketua penasehat, dan belum mengundurkan diri,"kata Sahidin. Kamis 14 Oktober 2021.

Sahidin juga menyayangkan sikap Irwan Nasir yang bergabung dengan Nasdem tanpa melaksanakan AD/ART partai yakni melayangkan surat pengunduran diri kepada pengurus yang sah.

"Seharusnya mengundurkan diri dulu secara resmi ke partai untuk pindah partai, tapi ini tidak dilakukan, ujuk-ujuk masuk Nasdem,"pungkasnya.

Sahidin mengaku pihaknya segera akan melakukan tabayyun kepada Irwan Nasir terkait kepindahan mantan Bupati Meranti tersebut supaya tidak berpolemik di dalam tubuh PAN.

"Untuk sementara waktu kami berpresangka baik aja dahulu dengan tabayyun. Sebab di SK nama beliau masih ada sebagai pengurus dan saya juga tidak tahu kondisi saat ini seperti apa, dan mana tau yang namanya politik dia coba-coba disitu, itu yang saya tangkap,"terangnya.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Agung Nugroho Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Riau

Sebelum, mantan ketua DPW PAN Riau  Irwan Nasir dan mantan gubernur Riau dan Ketua Golkar Riau Annas Maamun resmi bergabung ke Nasdem. Keduanya diperkenalkan partai besutan Surya Paloh itu dalam Rakorwil Nasdem yang dimulai tanggal 12-13 Oktober 2021 kemarin.

Tidak hanya diperkenankan kedua tokoh politik Riau itu langsung dipakaikan jaket kebanggaan Nasdem oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, dan Ketua DPW Nasdem Riau, Willy Aditya.

 

 

 





loading...
Loading...