Rabu, 01 Desember 2021

POLITIK

Meriahkan HUT Golkar ke 57, DPD Golkar Riau Gelar Pasar Murah

news24xx


Gubernur Riau Syamsuar meninjau stand makanan yang diperjual belikan pedagang di pasar murah yang ditaja Golkar Riau Gubernur Riau Syamsuar meninjau stand makanan yang diperjual belikan pedagang di pasar murah yang ditaja Golkar Riau

RIAU1.COM -Memeriahkan HUT Golkar ke 57, Golkar Riau menggelar pasar murah di kantor DPD I Golkar Riau jalan Diponegoro Pekanbaru. Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: AHY Masih Bungkam Soal kekecewaan Kader Terkait Pelaksanaan Musda Demokrat di Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Wakil ketua DPD I bidang Pemenang Pemilu, Golkar Riau, Ikhsan mengatakan acara pasar murah ini ditaja oleh SOKSI melalui koperasi SOKSI Riau Sejahtera.

"Tujuan pasar murah ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Golkar juga untuk membantu meringankan masyarakat di saat kondisi covid-19, "kata Ikhsan.

Pasar murah ini katanya selain dilaksanakan di DPD Golkar Riau juga akan dilaksanakan di beberapa daerah di Pekanbaru diantaranya, Pasar Tangor tanggal 6 November, tanggal 13 di kelurahan Sidomulyo dan tanggal 18 November di Bukit Raya.

"Jadi pasar murah ini merupakan rangkaian HUT Golkar, yang sebelumnya kita sudah gelar santunan pada kaum miskin, kaum dhuafa serta perayaan maulid nabi,"ungkapnya.

Terpisah Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar mengapresiasi adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh SOKSI.

Dia berharap kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu.

"Selain di kantor Golkar berdasarkan laporan ketua SOKSI masih ada enam daerah lagi yang akan dilaksanakan pasar murah dalam rangka HUT Golkar ini. Karna kegiatan HUT Golkar sesuai amanah DPP sampai 30 November,"terang gubernur Riau ini.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Agung Nugroho Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Riau

Berdasarkan pantauan Riau1.com, Syamsuar terlihat meninjau stand aneka makanan dan jajanan pedagang UMKM yang diperjual belikan untuk masyarakat. Mulai dari kebutuhan pokok hingga makanan ringan lainya.

Syamsuar juga terlihat berfoto dengan pedagang yang berjualan di pasar murah tersebut.





loading...
Loading...