Rabu, 01 Desember 2021

POLITIK

Zulkarnain Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Pekanbaru

news24xx


Zulkarnain Zulkarnain

RIAU1.COM -Anggota DPRD kota Pekanbaru, Zulkarnain kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Pekanbaru periode 2021-2026. 

Keputusan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Cabang VIII DPC PPP Pekanbaru yang digelar di Hotel Aryaduta, Kamis (28/10/2021).

Dimana lima orang formatur yang dipilih memutuskan kesepakatan mengangkat Zulkarnain untuk memimpin PPP Pekanbaru kedepannya.

Sesuai peraturan organisasi PPP bahwa komposisi lima orang formatur ini terdiri dari satu orang pengurus dewan pimpinan pusat (DPP), satu orang dari pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW), satu orang dari pengurus DPC dan dua orang dari utusan pengurus anak cabang (PAC).

Utusan dari DPP adalah DR Abdul Qoyyum Aljabar, dari pengurus DPW Harni, dari DPC Zulkarnain dan dua utusan dari PAC adalah
Syaruwan & Muhammad Iskandar formatur PAC.

Usai dipilih, Zulkarnain mengatakan ia akan mengambil langkah untuk membesarkan PPP kota Pekanbaru. Pertama ia akan melakukan penataan internal komposisi, mencari pengurus dan ia ingin komposisi yang ini komposisi yang terbaik.

"Kita akan menghadapi peperangan pada 2024, waktunya pendek sekali hanya dua tahun. Kita harus bekerja keras, kita harus bersatu untuk mengijaukan kembali PPP di Pekanbaru," kata Zulkarnain.

Target selanjutnya, kata Zulkarnain adalah, kerja keras agar satu kursi di DPRD Pekanbaru saat ini akan bertambah menjadi tujuh kursi.

"Kalau kita mau kerja keras, insya Alla pasti bisa," tutupnya.





loading...
Loading...