Kamis, 27 Januari 2022

POLITIK

Memanas, Tolak Musda Ilegal Puluhan Kader Demokrat Riau Kepung Ska Co-ex

news24xx


Puluhan kader Demokrat Riau menolak Musda ilegal di SKA Co-ex Puluhan kader Demokrat Riau menolak Musda ilegal di SKA Co-ex

RIAU1.COM - Puluhan kader Demokrat Riau mengeruduk Ska-Co Ex Pekanbaru. Selasa 30 November 2021 pagi. Massa datang meminta pelaksanaan musda pemilihan ketua Demokrat Riau tersebut yang dinilai cacat hukum dan prosedur dibubarkan.

Baca Juga: AHY Masih Bungkam Soal kekecewaan Kader Terkait Pelaksanaan Musda Demokrat di Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Massa datang sekitar pukul 10.00 wib dengan mengenakan atribut biru. Abdul Khiar Zubir wakil ketua Bidang Pembinaan Organisasi, Kaderisasi,dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Riau saat dikonfirmasi membenarkan adanya puluhan kader berdemo di SKA Co-ex.

"Benar kita sudah tau adanya puluhan kader menolak Musda ilegal tersebut, agar dibubarkan,"kata Dia. 

Abud Khair mengakui bahwa Musda yang dipaksakan tersebut memang Ilegal. Karna banyak melanggar aturan AD/ART Partai mulai, keterlibatan politik uang oleh oknum BPOKK Pusat yang berkerja sama dengan salah satu calon ketua, hingga pasal pergantian ketua yang dipaksakan sebelum massanya habis.

"Musda ini kalau tidak dihentikan akan bisa menambah perpecahan antara sesama kader dan mencoreng partai dan Ketua umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Untuk itu kita minta ketua DPD dan ketua umum DPP Demokrat segera turun tangan bertindak agar kondisi ini tidak semakin meruncing, berlanjut,"terangnya.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Agung Nugroho Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Riau

Abud Khair mengakui lagi, pelaksanaan Musda ini juga memang jauh dari apa yang diajarkan ketua pembina partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar berprilaku santun dan beretika.

Hingga berita ini diturunkan, aksi penolakan musda Ilegal tersebut masih berlangsung.





loading...
Loading...