Sabtu, 29 Januari 2022

POLITIK

AHY Masih Bungkam Soal kekecewaan Kader Terkait Pelaksanaan Musda Demokrat di Riau

news24xx


Agus Harimurti Yudhoyono Agus Harimurti Yudhoyono

RIAU1.COM - Sampai saat ini ketua umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum merespon terkait kekecewaan  Asri Auzar terkait penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Demokrat Riau. Selasa kemarin. Peryataan sikap AHY sangat diperlukaan untuk mengantisipasi polemik dan perpecahan kader di Riau.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Agung Nugroho Resmi Jabat Ketua DPD Demokrat Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Memang dari pengurus DPP dalam hal ini Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron sudah menyebutkan percepatan musda ini merupakan kehendak seluruh pemilik suara.

"Percepatan musda itu merupakan kehendak seluruh pemilik suara. Bahkan, dengan diundurnya hingga ketiga pada tanggal 29 November ini, maka kita meminta kepada DPP untuk segera melaksanakannya,"katanya kemarrin. 

Tapi meskipun demikian publik dan kader tetap masih menangih peryataan dan keterangan dari AHY yang selama ini bersama Asri berjuang dan pasang badan dalam membesarkan partai khususnnya pada polemik Demokrat yang menguling AHY sebagai ketua umum Demokrat.

Baca Juga: Ketua DPD Asri Auzar Tak Hadiri Musda Ke V Demokrat Riau

Akun instgram resmi AHY yang dilhat Riau24.com, Rabu pagi (1/12/2021) ditemukan banyaknya sejumlah nettizen menanyakan polemik yang terjadi di Riau. Tapi sayangnya sampai saat ini belum direspon oleh AHY.

Seperti diketahui, Asri Auzar merupakan Ketua DPD Demokrat Riau. Asri Auzar melakukan aksi pembakaran atribut dan menyatakan mundur sebagai kader PD, karena kecewa Musda V PD Riau dipercepat.





loading...
Loading...