Jumat, 30 September 2022

POLITIK

Sebelum Ikuti Rakernas, Pengurus Tidar Pekanbaru Sambangi Ginda Burnama

news24xx


Ginda Burnama bersama pengurus Tidar Pekanbaru Ginda Burnama bersama pengurus Tidar Pekanbaru

RIAU1.COM - Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Pekanbaru akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI TIDAR l, Jum'at (15/7/2022) mendatang di Hotel Grand City, Medan Sumatera Utara dengan tema 'Tidar! Memenangkan Indonesia'.

Baca Juga: PKS Pekanbaru Kembali Ingin Jadi Peraih Suara Terbanyak di DPRD

"Inshaallah Tidar Pekanbaru akan hadir dan mensukseskan nanti disana, alhamdulillah kami dapat dukungan penuh dari Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru. Kami telah melakukan audiensi dan silaturahmi terkait Rakernas tersebut, dan disambut baik oleh Bapak Ginda Burnama Wakil ketua DPRD Pekanbaru fraksi Gerindra. Dan alhamdulillah Fraksi Gerindra mensupport penuh Tidar Pekanbaru untuk mengikuti kegiatan tersebut," ucap Jack Elsyandi Ketua PC Tidar Pekanbaru.

Selain mendapat dukungan dari Fraksi Gerindra Pekanbaru, PC Tidar Pekanbaru juga mendapat bantuan dana secara pribadi dari Ginda Burnama, H. Ervan, dan Nurul Ikhsan.

Dalam pertemuan tersebut, PC Tidar Pekanbaru juga membahas terkait sinergi Tidar bersama Anggota Dewan Fraksi Gerindra dalam upaya memenangkan Gerindra pada pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Bupati M Adil Kini jadi Kader PDI Perjuangan

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan penuh yang telah diberikan oleh Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru" tutup Jack Elsyandi.*





loading...
Loading...