Caleg PSI di Riau Harus Berpolitik dengan Santun dan Santuy

Caleg PSI di Riau Harus Berpolitik dengan Santun dan Santuy

17 Desember 2023
Ketua DPW PSI Provinsi Riau Juandy Hutauruk. Foto: Istimewa.

Ketua DPW PSI Provinsi Riau Juandy Hutauruk. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Para calon legislatif (caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Riau harus lebih sering menyapa masyarakat. Supaya, masyarakat tahu mengenai program-program PSI.

"Pesan dari ketua umum PSI, kami harus berpolitik santun dan santuy. Slogan santun dan santuy ini kami jadikan kebiasaan untuk seterusnya, tidak hanya di Pemilu 2024 saja," kata Ketua DPW PSI Provinsi Riau Juandy Hutauruk di Kafe Norma Pekanbaru, Selasa (17/12/2023).

PSI memiliki jargon partai anak muda atau partai milenial. Diharapkan, para anak muda yang berpolitik juga santun dan santuy. Para caleg PSI diminta lebih banyak bersilaturahmi ke masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

"Supaya, masyarakat tahu program-program yang diusung oleh PSI. Jadi, masyarakat tidak hanya mendengarkan dari media dan televisi," ujar Juandy.

Loading...

Setelah menyampaikan ke masyarakat, caleg PSI juga harus mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu yang dipraktikkan adalah mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan publik.