Caleg PSI Raja Juli Antoni Gelar Bazar Sembako di Dapil Riau I

Caleg PSI Raja Juli Antoni Gelar Bazar Sembako di Dapil Riau I

9 Februari 2024
PSI Rohil menggelar Bazar Sembako Raja di Kabupaten Rokan Hilir pada 7 Februari 2024. Foto: Istimewa.

PSI Rohil menggelar Bazar Sembako Raja di Kabupaten Rokan Hilir pada 7 Februari 2024. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Calon Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I Raja Juli Antoni dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Bazar Sembako Raja di Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada 7 Februari 2024. Bazar Sembako Raja ini akan digelar di tujuh kabupaten dan kota yang termasuk dalam Dapil Riau I. 

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Timbul ORMH Purba dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/2/2024), mengatakan, pihaknya menggelar Bazar Sembako Raja dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok. Bahan pokok yang disediakan berupa 5 Kg beras, 1 Kg minyak goreng, dan satu papan telur. 

"Kami dengan sabar melayani emak-emak untuk mendapatkan sembako. Kegiatan ini sangat membantu mereka. Karena, harga minyak goreng dan beras sedang tinggi menjelang Pemilu 2024 ini," ujarnya. 

Melalui kegiatan Bazar Sembako Raja ini, PSI hadir di tengah-tengah masyarakat. Bazar Sembako Raja ini sebagai bentuk kepedulian Raja Juli Antoni terhadap kampung halamannya. 

Warga Kecamatan Bangko Pusako sangat antusias mengikuti bazar sembako Raja yang dinilai ikut membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Warga berharap Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) bisa terus menggelar kegiatan seperti ini.

Loading...

"Bazar Sembako Raja ini digelar di tujuh kabupaten dan kota yang termasuk dalam Dapil Riau I. Tentunya, bazar ini menawarkan harga murah. Supaya, ibu rumah tangga terjangkau membelinya dan terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Timbul. 

Bazar Sembako Raja adalah bentuk komitmen PSI yang bernomor urut 15 pada kertas suara Pemilu 2024 dalam menyejahterakan rakyat. Dalam kegiatan itu, warga diingatkan agar memilih caleg PSI dengan cara mencoblos dalam Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024.