Raup 17 Ribu Lebih Suara, Kader Pemuda Muhammadiyah Dorong Andi Darma Taufik Maju Pilkada Inhil

Raup 17 Ribu Lebih Suara, Kader Pemuda Muhammadiyah Dorong Andi Darma Taufik Maju Pilkada Inhil

4 Maret 2024
Andi Darma Taufik

Andi Darma Taufik

RIAU1.COM - Kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Indragiri Hilir, Dedi Supriadi memberikan apresiasi atas capaian suara Caleg DPRD Provinsi Riau Andi Darma Taufik (ADT) dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.

Seperti yang telah diumumkan oleh KPU Kabupaten Inhil, Andi Darma Taufik yang maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Riau melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mampu meraup suara pribadi sebanyak 17 ribu lebih.

Hal tersebut tentunya patut diacungi jempol karena selaku anak muda, Andi Darma Taufik dianggap berhasil mendapatkan simpati masyarakat karena selama ini telah berbuat untuk kepentingan masyarakat.

"Artinya beliau adalah contoh anak muda yang kinerjanya diakui oleh masyarakat. Ini perlu kita apresiasi bersama, saat ini masyarakat sudah semakin yakin mempercayakan aspirasinya kepada anak muda," ungkap Dedi Supriadi yang kesehariannya menjabat sebagai Bendahara Pemuda Muhammadiyah Inhil, Senin 4 Maret 2024.

Oleh sebab itu, Dedi menambahkan bahwa tidak ada salahnya jika pengabdian Andi Darma Taufik dapat didorong kearah yang lebih luas dalam mewakili anak muda di lembaga Eksekutif Pemerintahan.

"Saya dan kawan-kawan pemuda yang lain tentu sangat mendorong agar ADT dapat berkiprah dan maju di Pilkada Inhil mendatang. Harus ada yang bisa mewakili anak muda sehingga inovasi dan kreativitas dalam sistem pembangunan di Kabupaten Inhil dapat lebih maksimal," tambah Dedi. 
 
"Sosok Andi Darma Taufik sudah sangat dikenal di kalangan pemuda. Dia orang yang supel, cerdas dan memiliki jaringan luas serta banyak menduduki jabatan strategis di berbagai organisasi kepemudaan dan ormas lainnya," pungkasnya.

Diketahui Andi Darma Taufik saat ini masih merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PDIP. Andi merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) James Pasaribu yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.