Pererat Silaturahmi dengan Seluruh Karyawan, Swastika-Riau24 Group Gelar Bukber dan Bagi-bagi THR

Pererat Silaturahmi dengan Seluruh Karyawan, Swastika-Riau24 Group Gelar Bukber dan Bagi-bagi THR

12 Mei 2019
Keluarga besar Swastika dan Riau24 Group foto bersama usai buka bersama dan bagi-bagi THR, Sabtu malam (foto: dok/riau24group)

Keluarga besar Swastika dan Riau24 Group foto bersama usai buka bersama dan bagi-bagi THR, Sabtu malam (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Pada momen bulan Ramadhan 1440 Hijriah, keluarga besar Swastika dan Riau24 Group menggelar buka puasa bersama, Sabtu 11 Mei 2019, sekaligus bagi-bagi THR untuk puluhan karyawan.

CEO Swastika dan Riau24 Group, Tommy Fernando Ganih menyambut baik hadirnya seluruh karyawan pada acara buka bersama ini, menjadi bentuk keakraban yang selalu terjalin apik.

"Sudah bertahun-tahun kita mengadakan kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih, sudah banyak suka duka dan itu cobaan bagi kita semua," kata Tommy dalam sambutannya.

Dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Pusat Kota Pekanbaru itu, Tommy mengatakan, untuk kedepannya, Riau24 akan memiliki perwakilan di Amerika, tepatnya di Kansas dan akan ada kontributor di sana.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya akan lebih baik lagi. Di sini, saya juga senang dan bangga atas yang telah kita lalui selama ini," tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahan Riau24.com Group, Muhardi mengungkapkan, buka puasa ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Swastika dan Riau24 Group setiap tahunnya saat bulan puasa.

"Tahun ke tahun kegiatan ini terus kita lakukan bersama.  Berkat kerjasama yang baik, kita bisa berkumpul pada hari ini dan semoga kedepannya perusahaan ini akan besar untuk kedepannya," ungkapnya.

Muhardi melanjutkan, sebagai media online, Riau24 Group yang terdiri dari Riau1.com, Riau24.com dan News24xx.com diamanahkan menggali potensi daerah yang terus tumbuh berkat kinerja karyawan yang selalu optimal.

"Kita harapkan, Swastika dan Riau24.com Group dapat menjadi kontrol sosial serta memberikan informasi dan masukan positif terhadap pembangunan di Provinsi Riau," pungkasnya.

Selain bagi-bagi THR, dalam kegiatan buka bersama Swastika dan Riau24 Group itu, juga diisi dengan acara pencabutan undian dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari pakaian muslim dan doorprize satu unit handphone.