DPRD Riau Sayangkan Tawuran 2 Kelompok Pemuda di Rumbai Pesisir, Noviwaldy: Biasanya Selalu Kompak

DPRD Riau Sayangkan Tawuran 2 Kelompok Pemuda di Rumbai Pesisir, Noviwaldy: Biasanya Selalu Kompak

17 Mei 2019
Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman

Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman

RIAU1.COM - Insiden tawuran antar dua kelompok pemuda di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau Kamis 16 Mei 2019 tadi malam, sangat disayangkan Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman.

Pria yang akrab disapa Dedet ini mengungkapkan, masyarakat di Kecamatan Rumbai maupun Kecamatan Rumbai Pesisir biasanya selalu kompak, termasuk dua kelompok pemuda Bomlama dan Kampung Pesisir.

"Saya sangat menyayangkan ini terjadi warga Rumbai ini biasanya kompak," kata Dedet saat dihubungi awak media melalui selularnya, Jumat 17 Mei 2019.

Terkait dengan insiden tawuran yang terjadi di Jalan Sudirman (baru) tepat di ujung Jembatan Siak IV (Marhum Bukit) hingga mengakibatkan sejumlah orang luka-luka itu, Dedet mengaku akan melakukan konsolidasi dengan stakeholder.

"Saya akan coba konsolidasi dengan stakeholder orangtua dari kedua kelompok pemuda ini untuk duduk bersama," sebut politisi Partai Demokrat tersebut.

Dedet pun berharap insiden tawuran ini tidak terjadi lagi. "Kita ini satu kampung saling kenal, apalagi bulan puasa ini kita harus mulai jauhkan dari hal hal seperti ini," tukasnya.

Seperti yang diketahui, Tawuran antara kelompok pemuda daerah Pesisir dan Bomlama yang sama-sama berada di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru - Riau pada Kamis 16 Mei 2019 malam membuat beberapa orang terluka.

Mereka terluka akibat senjata tajam, dan kini mendapat perawatan di rumah sakit. Masing-masing korban dari dua kelompok yang bertikai. Tawuran terjadi di ruas jalan penghubung menuju Jembatan Siak IV Pekanbaru, tepatnya di Kecamatan Rumbai Pesisir.