Minggu, 31 Mei 2020

RIAU

Karlahut Masih Belum Tuntas, Ratusan Massa Mahasiswa Unri Kembali Geruduk Kantor Gubernur Riau

news24xx


Ratusan massa mahasiswa Unri menggelar aksi di Gerbang Samping Kantor Gubernur Riau (foto: barkah/riau1.com) Ratusan massa mahasiswa Unri menggelar aksi di Gerbang Samping Kantor Gubernur Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Ratusan massa mahasiswa Universitas Riau (Unri) kembali menggelar aksi, dan kali ini terpusat di gerbang samping Kantor Gubernur Riau, Jalan Cut Nyak Dhien, Pekanbaru, Kamis 20 September 2019 sore.

Ini merupakan aksi kesekian kalinya yang digelar ratusan massa mahasiswa Unri untuk mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menyelesaikan permasalahan kebakaran lahan dan hutan (karlahut).

Baca Juga: Tes Swab PCR Mandiri di Riau Berbayar Rp 1,7 Juta, Disebut Lebih Murah dari Daerah Lain

www.jualbuy.com

"Sudah 22 tahun, kasus karlahut di Riau tidak juga tuntas. Setiap tahun terus bergulir, seharusnya karlahut ini sudah selesai jika memang pemerintah serius untuk menyelesaikan," ucap salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Dalam orasinya, massa mahasiswa juga menyinggung soal seorang bayi di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru yang baru berusia 3 hari meregang nyawa akibat kabut asap yang sejak beberapa pekan terakhir menyelimuti Riau.

Baca Juga: Tes Swab PCR Mandiri Berbayar Rp 1,7 Juta Ganggu Persediaan untuk Pasien? Ini Jawaban Jubir Covid-19 Riau

Pantauan Riau1.com, ratusan massa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) juga menggelar aksi serupa di Gerbang depan Kantor Gubernur Riau.

Hingga berita ini ditulis, ratusan massa mahasiswa Unri dan juga Umri masih menggelar orasi mendesak Pemprov Riau segera menuntaskan karlahut agar kabut asap hilang.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca