Senin, 27 Januari 2020

RIAU

Pengurus PSMTI Riau 2019-2023 Resmi Dilantik, Ini Harapan Wagubri Edy Natar

news24xx


Jajaran Pengurus PSMTI Riau periode 2019-2023 Jajaran Pengurus PSMTI Riau periode 2019-2023

RIAU1.COM - Jajaran pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau periode 2019-2023 resmi dilantik di SKA CoEx Pekanbaru, Ahad 8 Desember 2019.

Stephen Sanjaya pun juga resmi sebagai Ketua PSMTI Riau untuk masa bakti 4 tahun kedepan menggantikan Peng Suyoto yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Umum PSMTI Wilayah Sumatera.

Baca Juga: Belum Bisa untuk Perhelatan Piala Dunia U-20 2021, Menpora RI Wacanakan Stadion Utama Riau untuk Training Camp

www.jualbuy.com

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyampaikan harapannya kepada pengurus PSMTI Riau yang baru untuk dapat berkontribusi positif bagi pembangunan Riau.

"Selamat atas pengukuhan dewan serta pelantikan pengurus PSMTI Riau yang baru. Semoga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan Riau kedepan," ucapnya usai pelantikan PSMTI Riau.

Baca Juga: Sore ini Riau 'Membara', 18 Titik Panas Terpantau Satelit BMKG

Iklan Riau1

Edy juga mengapresiasi semangat PSMTI Riau yang selama ini aktif dalam kegiatan sosial, budaya, dan kemasyarakatan, sesuai yang diamanatkan dalam Bhinneka Tunggal Ika.

"Masyarakat tionghoa juga berperan dalam perkembangan ekonomi di Riau. Kita berharap, Ketua PSMTI Riau yang baru dapat mengajak seluruh anggotanya dalam memajukan Riau," pungkasnya.





Loading...