Senin, 27 Januari 2020

RIAU

Jadi Ketua PSMTI Riau 2019-2023, Stephen Sanjaya Bertekad Majukan UKM untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

news24xx


Ketua PSMTI Riau, Stephen Sanjaya bersama jajaran pengurus PSMTI Riau periode 2019-2023 usai pelantikan Ketua PSMTI Riau, Stephen Sanjaya bersama jajaran pengurus PSMTI Riau periode 2019-2023 usai pelantikan

RIAU1.COM - Resmi menjadi Ketua PSMTI Riau periode 2019-2023, Stephen Sanjaya bertekad untuk memajukan bisnis untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Riau.

Hal itu disampaikan Stephen usai pelantikan pengurus PSMTI Riau di SKA CoEx Pekanbaru, Ahad 8 Desember 2019. "Untuk kedepannya akan lebih meningkatkan tatanan bisnis," sebutnya.

Baca Juga: Belum Bisa untuk Perhelatan Piala Dunia U-20 2021, Menpora RI Wacanakan Stadion Utama Riau untuk Training Camp

www.jualbuy.com

Stephen menuturkan, saat ini perkembangan bisnis terus mendapatkan kemajuan, dan sekarang sudah masuk ke era digital dan teknologi.

"Saat ini sudah Digital Disruption (Perubahan Teknologi) tatanan bisnis mengalami perubahan, karena kalau tidak diatasi, akan banyak UKM yang akan tergerus," tuturnya.

Stephen mengungkapkan, untuk bisa meningkatkan teknologi UKM agar mampu bersaing, tentunya perlu peran semua pihak, termasuk Pemprov Riau.

Baca Juga: Sore ini Riau 'Membara', 18 Titik Panas Terpantau Satelit BMKG

Iklan Riau1

"Dengan adanya kerjasama Pemprov Riau ini, diharapkan mampu membantu UKM bersaing di era digital, terutama bisnis online," ungkapnya.

"Selain itu, kita juga akan mendukung Pemprov Riau dalam mencegah dan mengatasi karhutla. Jika terjadi bencana kabut asap, kita bisa segera tau dan turut membantu masyarakat," pungkasnya.





Loading...