Sabtu, 29 Februari 2020

RIAU

Yan Prana Masuk Calon Komut BRK, Ini Nama Direksi Hasil RUPS-LB yang akan Dikirim ke OJK

news24xx


Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya bersama Gubernur Riau, Syamsuar Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya bersama Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang digelar di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK), Jumat 17 Januari 2020 kemarin menghasilkan sejumlah nama calon komisaris utama (komut) dan direksi.

Dari informasi yang dihimpun, untuk calon Komut BRK yang dipilih dari hasil RUPS-LB yakni Indra yang merupakan Plt Asisten II Seldaprov Riau dan Yan Prana Jaya yang merupakan Sekdaprov Riau.

Baca Juga: Warga Riau, Buka Rekening Bank Syariah Mandiri Kini Cukup dengan Ponsel, Hanya 10 Menit

www.jualbuy.com

Kemudian untuk jabatan Direktur Dana dan Jasa BRK, terpilih dua nama dari hasil RUPS-LB, yakni MH Suharto dan Jazuli.

Sementara itu, untuk calon Direktur Operasional BRK dari tiga nama yang diseleksi Tim Pansel, pemilik saham memilih dua nama, yakni Andi Bukhari dan Nizam Putih.

Baca Juga: BI dan Polda Riau MoU 4 Poin Pedoman Kerja

Iklan Riau1

Dari hasil RUPS-LB ini, nama-nama calon Komut dan Direksi BRK tersebut nantinya dikirim ke pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk tahap selanjutnya, berupa penetapan secara resmi.

"Dalam seminggu ini kita siapkan kelengkapan administrasi para kandidat dan kita serahkan ke OJK," kata Komisaris BRK, Taufiqqurahman.





Loading...