Rabu, 01 April 2020

RIAU

Menuju Even Sumatera Jungle Run 2020, Kapolda Riau Irjen Agung Lepas Ribuan Peserta Fun Run di Dumai

news24xx


Kapolda Riau Irjen Agung melepas secara simbolis peserta Fun Run 5K yang dilangsungkan di Kota Dumai, Rabu pagi (Foto/Hadi) Kapolda Riau Irjen Agung melepas secara simbolis peserta Fun Run 5K yang dilangsungkan di Kota Dumai, Rabu pagi (Foto/Hadi)

RIAU1.COM -Ribuan peserta dari sejumlah daerah di Provinsi Riau, turut meramaikan acara Fun Run 5K yang diselenggarakan di Kota Dumai, Rabu 19 Februari 2020 pagi. Even yang ditaja Polres Dumai tersebut, berlangsung meriah.

Fun Run 5K yang digelar di Kota Dumai ini merupakan serangkaian acara menuju even puncak Sumatera Jungle Run yang bakal diselenggarakan pada April 2020. Di Dumai, Fun Run diikuti dari berbagai kalangan, mulai dari TNI, Polri, komunitas hingga masyarakat.

Fun Run 5K yang dilangsungkan di Kota Dumai ini dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Imam Setya Effendi SH, Sik MSi. Jenderal bintang dua tersebut datang jauh-jauh dari Kota Pekanbaru untuk ikut memeriahkan even itu bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Riau.

Baca Juga: 45 Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta Telah Disiapkan Pemprov Riau Tampung Pasien Corona

www.jualbuy.com

Selain Irjen Agung, juga hadir Danlanal Dumai, Sekda Kota Dumai, Kapolres Dumai, serta jajaran Forkopimda. Bahkan hadir pula Kapolres Bengkalis serta Kapolres Rohil, di mana dua kabupaten ini turut mengutus peserta memeriahkan Fun Run di Kota Dumai.

Di Dumai, Fun Run mengambil garis start di City Mall Dumai dan finish di Mapolres Dumai. Acara ini, mendapat apresiasi dari masyarakat, dan animo yang tinggi dari kalangan peserta yang ditaksir mencapai ribuan orang tersebut.

"Ini adalah energi positif masyarakat Dumai, berlari mengejar ketertinggalan, berlari mengejar kemajuan dan kesuksesan bersama. Kita ingin wujudkan masyarakat Dumai yang unggul membangun Dumai lebih maju ke depan," sambut Irjen Agung.

Baca Juga: Digelar Online, Baru 4 ASN Mendaftar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Pemprov Riau

Iklan Riau1

Fun Run tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni perorangan dan beregu. Ribuan peserta ini dilepas oleh Kapolda Riau dengan mengibar bendera start secara simbolis. Even tersebut dimeriahkan pula dengan berbagai hadiah.

"Kita ingin membangun kebersamaan. Ini juga bagian dari acara Sumatera Jungle Run pada April 2020. Harapan besar kita, tidak hanya lari (Berolah raga, res) melainkan juga menjaga hutan dan lahan kita agar tidak dibakar. Kita sukseskan bagaimana Riau 2020 bebas asap," yakinnya.

Dalam kesempatannya, Irjen Agung SIE juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kota Dumai yang turut menyukseskan even tersebut. "Kita ucapkan terima kasih untuk masyarakat," pungkasnya.

Selain membuka acara Fun Run 5K, Kapolda Riau juga dijadwalkan mengikuti serangkaian kegiatan lainnya dalam kunjungan ke Kota Dumai, termasuk bersilatuhami dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.





Loading...