Jumat, 29 Mei 2020

RIAU

Waspada! Pasien Positif Corona di Riau Perhari Ini Melonjak Menjadi 7 Orang, Berikut Rinciannya

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Pemerintah Provinsi Riau, Kamis 2 April 2020 sore mengonfirmasi, terdapat tujuh orang pasien yang dinyatakan positif terkena Covid19 (Virus Corona, red). Semuanya kini telah dirawat di Rumah Sakit (RS).

Ini disampaikan juru bicara penanganan Covid19 Riau, Dokter Indra Yopi dalam rilisnya. "Perhari Kamis (Hari ini, red), terdapat penambahan kasus Covid19, sehingga total di Provinsi Riau terdapat tujuh positif Corona," kata Yopi.

Baca Juga: New Normal, Kemenag Riau Tunggu Surat Edaran Pusat Terkait Dibuka Kembali Rumah Ibadah

www.jualbuy.com

Dari tujuh pasien positif ini, enam diantaranya masih menjalani perawatan, sementara satu lainnya yang tak lain pasien pertama sudah sembuh dan diperbolehkan pulang sejak beberapa hari lalu.

Ia merincikan, untuk pasien keempat dan kelima merupakan warga yang berdomisili di Pekanbaru. Sedangkan pasien keenam adalah di Dumai yang baru kembali dari daerah terjangkit Corona, Bogor. Untuk pasien ketujuh adalah warga yang berdomisili di Pelalawan.

Baca Juga: Update Covid-19: Pasien Sembuh di Riau Bertambah Tiga Orang

Adapun jumlah pasien positif Corona di Riau mengalami lonjakan, di mana jumlah awalnya adalah tiga orang, di mana satu diantaranya sudah sembuh. Namun pada hari ini, pemerintah mengumumkan jumlahnya telah mencapai tujuh orang.





loading...
Loading...