Jumat, 29 Mei 2020

RIAU

Pasien Positif Corona di Riau Bertambah 4 Kasus, 1 Diantaranya Warga Tenayan Raya Pekanbaru yang Baru Pulang dari Sumbar

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Jumlah kasus pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Riau kembali bertambah Kamis 2 April 2020, total ada 4 kasus baru yang saat ini dirawat di Kota Pekanbaru dan Kota Dumai.

"Ada 4 kasus baru per hari ini. Jadi, total positif corona di Riau ada 7 kasus, dimana 6 diantaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 1 pasien sudah dinyatakan sembuh," kata Gubernur Syamsuar dalam konferensi pers, Kamis sore.

Baca Juga: New Normal, Kemenag Riau Tunggu Surat Edaran Pusat Terkait Dibuka Kembali Rumah Ibadah

www.jualbuy.com

Syamsuar mengungkapkan, 4 pasien baru tersebut memiliki riwayat perjalanan dari sejumlah daerah, salah satunya DS warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru berusia 31 tahun.

"Pasien 04 ini memiliki riwayat perjalanan dari Sumatera Barat (Sumbar) pada tanggal 23 Maret 2020 lalu," ungkapnya.

Baca Juga: Update Covid-19: Pasien Sembuh di Riau Bertambah Tiga Orang

Seperti yang diketahui, Jubir Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi saat dikonfirmasi Riau1.com melalui selularnya, belum memberikan keterangan resmi terkait kabar adanya penambahan satu lagi pasien positif corona di Riau.

Sementara itu, Jubir Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto menyatakan ada penambahan kasus positif corona di Indonesia mencapai 1.790, dimana 4 kasus baru diantaranya ada di Riau.





loading...
Loading...