Rabu, 03 Juni 2020

RIAU

Pasien Positif Corona di Riau Jadi 10 Orang, Masing-masing dari Pekanbaru, Pelalawan dan Rohul

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Pemerintah Provinsi Riau mengumumkan penambahan pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, Jumat 3 April 2020 sore. Ada tiga pasien baru positif Corona, hingga saat ini totalnya sudah mencapai 10 orang.

Juru bicara penanganan Covid19 Provinsi Riau Dokter Indra Yopi dalam rilisnya mengatakan, penambahan tiga pasien baru ini masing-masingnya satu dari Pelalawan (Total sudah 2 dari Pelalawan), satu dari Pekanbaru dan terakhir Rohul.
Baca Juga: Kemenag Riau Persiapkan Proses Pendidikan dalam Jalankan New Normal

www.jualbuy.com

Jika diuraikan, 10 pasien positif Corona ini berdomisili antara lain satu di Duri Kabupaten Bengkalis, dua asal Pelalawan, satu dari Rohul dan enam di Pekanbaru. Dari 10 orang ini, satu diantaranya sudah sembuh, yakni pasien pertama.

Untuk pasien ke 10, dari Kabupaten Rohul saat ini telah dirawat di rumah sakit di sana. Demikian pula pasien ke 9 asal Pekanbaru dan pasien 8 asal Pelalawan juga dalam perawatan atau isolasi.

Baca Juga: Sekolah Akan Kembali Dibuka, Gubernur Riau Keluarkan SE Persiapan

Sementara ini, dari data pasien positif Corona di Riau, paling mendominasi adalah Kota Pekanbaru, disusul Pelalawan dua kasus dan Bengkalis serta Rohul masing-masing satu pasien positif Covid19.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca