Jumat, 05 Juni 2020

RIAU

Gandeng Warga Binaan Balai Pemasyarakatan, Kemenkumham Riau Bagikan Sembako Serentak di 16 UPT

news24xx


Warga menerima sembako dari Kemenkumham Riau Warga menerima sembako dari Kemenkumham Riau

RIAU1.COM - Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Rutan Kelas I Pekanbaru, Napas Kelas II Pekanbaru, dan Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Peduli dalam bentuk bakti sosial bagi masyarakat. WBP Peduli terdiri dari WBP yang menjalani asimilasi dan integrasi.

Baca Juga: Sholat Jum'at Di Masjid Raya An Nur Riau di Lantai Atas Dibatasi 450 Jamaah

www.jualbuy.com

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Lucky Agung Binarto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di 16 UPT yang ada di Riau, yang terdiri dari 11 Lapas, 1 LPKA dan 4 Rutan.

"Pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di 3 tempat tersebut ada sebanyak 60 paket sembako. Paket sembako ini berupa beras, telur dan bahan pangan lainnya," kata Lucky, Jumat 22 Mei 2020.

Baca Juga: Pasien Positif Covid-19 di Riau Tinggal 12 Orang

Lucky berharap, melalu kegiatan ini dapat menjadi upaya aktif bagi membantu sesama dalam keadaan pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Provinsi Riau.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi pandangan baru bagi masyarakat, bahwa WBP Asimilasi dan Integrasi juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat berpandangan positif dan mampu untuk kembali menerima mereka ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca