Selasa, 07 Juli 2020

RIAU

Regulasi dan Aturan Penerapan New Normal Belum Jelas, Komisi V DPRD Riau Bakal Panggil Gugus Tugas Covid-19

news24xx


Anggota Komisi V DPRD Riau, M Adil Anggota Komisi V DPRD Riau, M Adil

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah tidak memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan akan menerapkan New Normal.

Namun, sampai saat ini belum ada regulasi atau pun aturan yang harus dipatuhi masyarakat dalam masa New Normal ini.

Baca Juga: Kritik Pemerintah Iuran BPJS Naik di Tengah Pandemi Covid-19, Anggota Komisi V DPRD Riau Ade Hartati Sebut Begini

www.jualbuy.com

Hal ini pun menjadi sorotan anggota Komisi V DPRD Riau, M Adil. Id menyatakan akan memanggil Gugus Tugas Covid-19 Riau untuk hearing.

"Pemprov Riau ini suka ikut-ikutan. Jadi, Senin 1 Juni 2020 pekan depan kita akan panggil Gugus Tugas untuk mengetahui regulasi penerapan new normal di Riau," kata Adil kepada Riau24 Group, Jumat 29 Mei 2020.

Baca Juga: Dialog dengan Massa Aksi Buntu, Rektor UIN Suska Tinggalkan Ruangan

Seperti yang diketahui, terkait kapan waktu pasti penerapan new normal atau kenormalan baru, Gubernur Riau Syamsuar menyatakan, tergantung pada kesiapan masing-masing daerah kabupaten/kota yang ada di Riau.

"Sebenarnya new normal ini dari sekarang sudah boleh. Tapi nanti untuk pelaksanaan sepenuhnya tergantung kesiapan masing-masing kabupaten," kata Syamsuar, Kamis 28 Mei 2020 di gedung daerah Riau.





loading...
Loading...