Sabtu, 11 Juli 2020

RIAU

Anggota DPR RI dapil Riau Syahrul Aidi Sebut Pemerintah Pusat Siapkan Anggaran Rp400 juta per Desa untuk Sektor Pariwisata

news24xx


Anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan sejumlah tokoh masyarakat Anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan sejumlah tokoh masyarakat

RIAU1.COM - Sejalan dengan rencana Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor pariwisata.

Anggota Komisi V DPR RI dapil Riau, Syahrul Aidi menyatakan pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 salah satunya pada pariwisata.

Baca Juga: Ketika Sultan Hamengkubuwono IX Selamatkan Pendidikan Anak-Anak Riau

www.jualbuy.com

"Karena itu, saat ini pemerintah pusat telah membuat program Desa Wisata dengan memberikan anggaran lebih kurang Rp400 juta/desa," kata Syahrul Aidi dalam pertemuan dengan Bupati Kampar Catur Sugeng, Jumat 5 Juni 2020.

"Program lainnya dalam pemulihan ekonomi, yakni 1.000 bedah rumah, program Infrastruktur Percepatan Pembangunan (PISAU), Irigasi serta program Kotaku," terang politisi PKS asal Kampar tersebut.

Baca Juga: Kapolda Irjen Pol Agung di Podcast Riau24channel, Bicara Jaga Kampung Hingga Dashboard Lancang Kuning

Syahrul Aidi menuturkan, pihaknya yang tergabung Kementrian PURR, saat ini mendukung pembangunan jalan menuju bendara atau pelabuhan untuk peningkatan pariwisata.

"Dengan begitu, ini menjadi peluang ketika kita memiliki Exit Tol di XIII Koto Kampar untuk pengembangan pariwisata khususnya di XIII Koto Kampar," pungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca 2