Pasien Positif Covid-19 di Riau Tinggal 7 Orang

Pasien Positif Covid-19 di Riau Tinggal 7 Orang

9 Juni 2020
Gubernur Syamsuar (int)

Gubernur Syamsuar (int)

RIAU1.COM - Angka pasien positif Covid-19 di provinsi Riau terus menurun. Meski ada penambahan 2 pasien positif baru hari ini, namun bersamaan juga ada penambahan pasien sembuh sebanyak 4 orang. Dengan demikian, maka hari ini tersisa 7 pasien positif Covid-19 di Riau.

"Kabar baik hari ini, penambahan 4 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Yaitu A (39) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Tn. M (41) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Syamsuar selaku ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 provinsi Riau dalam prescon Selasa 9 Juni 2020.

"Lalu SN (17) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Tn. HW (46) yang merupakan warga Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau," sambung Syamsuar.

Kemudian dia kembali mengingatkan masyarakat Riau untuk tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan dalam hadai Covid-19 ini. Lalu tetap lakukan pembatasan fisik. Sebab ujar dia walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu tidak sakit dan tidak menyebarkan virus-nya. 

"Walaupun saat ini kita mengarah pada new normal, saya harapkan pakai masker ini adalah kewajiban. Dan ketaatan kita pada menggunakan masker ini cara efektif menggambat penyebaran Covid-19," pungkas Syamsuar.