Riau Hari Ini Tanpa Positif Baru Covid-19, Rohil Nihil Kasus

Riau Hari Ini Tanpa Positif Baru Covid-19, Rohil Nihil Kasus

16 Juni 2020
Mimi Yuliani Nazir (int)

Mimi Yuliani Nazir (int)

RIAU1.COM - Kembali kabar gembira hari ini, Selasa 16 Juni 2020 di provinsi Riau tentang perkembangan pandemi Covid-19. Sebab Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau mengumumkan tidak ada penambahan kasus baru.

"Hari ini, Rabu 16 Juni tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di Provinsi Riau," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinisi Riau Mimi Yuliani Nazir. 

Dengan tidak ada penambahan kasus positif baru di Riau, maka total kasus per hari ini yakni 126 kasus. Yang mana 9 orang pasien masih dirawat, 111 sudah tidak positif lagi dan sudah dipulangkan, lalu 6 orang meninggal dunia.

"Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Provinsi Riau mencapai 88,1 persen," ujarnya.

Sementara itu untuk 9 pasien yang masih positif tersebut kata Mimi saat ini dirawat di beberapa rumah sakit yang ada di Riau. Yakni di RSUD Puri Husana Tembilahan Indragiri Hilir 3 orang, di RSUD Taluk Kuantan kabupaten Kuantan Singingi 3 orang, di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru 1 orang, serta di RSUD Meranti 1 orang lalu di RSUD Mandau Kabupaten Bengkalis 1 orang.

Kasus positif Covid-19 yang pernah terjadi di Riau tersebar di 11 kabupaten/kota. Adapun daerah yang belum ada kasus positif yakni adalah Kabupaten Rokan Hilir.