Selasa, 14 Juli 2020

RIAU

Hadi Penandio Jabat Kepala Satpol PP Riau

news24xx


Saat pelantikan Saat pelantikan

RIAU1.COM - Hadi Penandio resmi dilantik gubernur Riau Syamsuar menjadi Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) provinsi Riau. Prosesi pelantikan dan serahterima jabatan berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu 1 Juli 2020.

Baca Juga: SKK Migas Sumbagut-KKKS Riau dan 5 Organisasi Wartawan Gelar Webinar Jurnalistik

www.jualbuy.com

"Saya yakin saudara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Syamsuar saat memberikan arahan dalam pelantikan tersebut.

Dikesempatan yang sama, Zainal yang Kepala Satpol PP Riau sebelumnya yang saat ini sudah memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), kepada Gubri Syamsuar mengucapkan terimakasih atas pengabdian pamong senior tersebut selama menjabat.

Syamsuar menyebut bahwa selama 39 tahun masa jabatan, Zainal sudah melakukan tugasnya dengan maksimal. Ia berharap agar Kasatpol PP Riau terpilih, Hadi Penandio bisa melanjutkan tugas yang telah dilakukan Zainal demi kemajuan Provinsi Riau.

Syamsuar melihat, di Satpol PP Provinsi Riau banyak memiliki potensi yang bisa dikembangakan kedepannya salah satunya jiwa kesenian.

"Selain memiliki jiwa seni yang kuat, semoga Hadi bisa memanfaatkan potensi lainnya yang ada di Satpol PP Riau," harapnya. 

Baca Juga: Di Kawasan Masjid Raya Annur Pekanbaru Tidak Diperbolehkan Lagi Kegiatan Olahraga

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.





loading...
Loading...