Minggu, 09 Agustus 2020

RIAU

Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran Ingatkan Anggota Dewan yang Reses Sosialisasikan Protokol Kesehatan

news24xx


Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri Misran Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri Misran

RIAU1.COM - Sebanyak 65 legislator DPRD Riau akan menjalani masa reses selama sepekan, mulai tanggal 3 Juli hingga 10 Juli 2020 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri Misran meminta kepada para anggota dewan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 dimasa new normal ini.

Baca Juga: Kapasitas 1.200 Sampel per Hari, Labor Biomolekuler RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Sudah Periksa 30.189 Spesimen

www.jualbuy.com

"Kita minta anggota dewan yang reses memberikan sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat," kata Zukri Misran, Kamis 2 Juli 2020.

"Kemudian dalam reses, kita juga mengingatkan dewan untuk menjalankan protokol kesehatan, bagi yang tidak melaksanakan akan menjadi catatan bagi kami," sebutnya.

Seperti yang diketahui, ada hal yang cukup berbeda reses DPRD Riau pada tahun 2020 ini, akibat adanya pandemi wabah virus corona atau Covid-19, yakni hanya 10 titik.

Baca Juga: Pasien Anak-anak Positif Covid-19 di Riau Hanya 2,7 persen dari 706 Kasus

Sekretaris DPRD Riau juga akan menyurati bupati/wali kota se-Riau terkait dengan pemangkasan reses ini, dari yang biasanya 16 titik menjadi 10 titik.

"Pergeseran anggaran untuk penanganan wabah Covid-19 menjadi salah satu penyebab reses tahun ini hanya 10 titik saja," tuturnya.





loading...
Loading...