FKPMR Silaturahim Bersama Forkopimda Riau

FKPMR Silaturahim Bersama Forkopimda Riau

9 Juli 2020
Saat silaturahim

Saat silaturahim

RIAU1.COM - Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FPMR) mengadakan silaturahim dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rabu 8 Juli 2020 malam.

Ketua Umum FKPMR, Dr dr Chaidir mengatakan, majelis yang digelar merupakan bagian dari silaturrahmi dan jamuan makan malam guna melekatkan kebersamaaan.

"Sebenarnya silaturahmi ini sudah lama di rencanakan, hanya saja malam ini baru bisa terlaksana," kata mantan Ketua DPRD Provinsi Riau tersebut.

Sementara itu, Wagubri Edy Natar Nasution dalam sambutannya  mengapresiasi atas apa yang diselenggarakan FKPMR. Karena kata dia, forum silaturahmi yang diselenggarakan bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan gagasan dan pemikiran berbagai tokoh.

"Saya mewakili Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Forum FKPMR tentunya ini merupakan salah satu wadah untuk memajukan Riau," ujar Edy Natar.

Dia juga berharap Forum FKPMR yang selalu membangun silaturahmi sehingga banyak hal yang bisa dikomunikasikan dan bisa berkontribusi untuk kemajuan Riau dimasa yang akan datang.

"Mudah mudahan Forum ini menjadi wadah untuk pemuda dan masyarakat Riau memberikan kontribusi pemikiran untuk Riau kedepannya agar lebih maju," tuturnya.

Selain Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga tampak Dandrem 031/Wira Bima, Syech Ismed bersama tokoh pemuka masyarakat yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Pemuka  Masyarakat Riau.**