Rabu, 12 Agustus 2020

RIAU

Pasien Positif Covid-19 di Riau Tinggal 10 Orang, Terbanyak Dirawat di RSUD Teluk Kuantan

news24xx


Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)

RIAU1.COM - Data terakhir kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau yang masih dalam penanganan dan menjalani perawatan di rumah sakit, masih ada 10 pasien dari total kumulatif 238 kasus selama beberapa bulan ini.

Baca Juga: Tambah 19 Pasien dari 4 Kabupaten/Kota, Total Positif Covid-19 di Riau Sudah 789 Kasus

www.jualbuy.com

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir. Ia menyebutkan, dari 10 pasien ini, empat diantaranya dirawat di RSUD Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi.

Sementara 6 pasien lainnya dirawat di rumah sakit yang ada di Pekanbaru, Rokan Hulu, Dumai, dan Jakarta.

"Dari enam pasien ini, lima diantaranya dirawat di RSUD Arifin Achmad, RSUD Dumai, RSUD Rohul, RS Awal Bros Sudirman dan RS Eka Hospital. Sedangkan, satu pasien lagi yakni pasien kasus 235 tidak dirawat di Riau, yaitu di Wisma Atlet Jakarta," kata Mimi di Pekanbaru, Sabtu 11 Juli 2020.

Mimi menambahkan, bahwa di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru, RSUD Dumai, RS Awal Bros Sudirman, RS Eka Hospital, dan RSUD Rohul masing-masing masih terdapat satu pasien.

"Masing-masing masih merawat satu pasien di RSUD AA, RSUD Dumai, RS Awal Bros Sudirman, RSUD Rohul dan RS Eka Hospital," ucapnya.

Baca Juga: Heboh, Story WhatsApp Seorang Anggota DPRD Riau Posting Video Porno

Untuk diketahui, saat ini total kumulatif kasus positif Covid-19 di Riau tercatat sudah 238 kasus. Rinciannya, 217 orang sudah sehat dan dipulangkan, 11 meninggal dunia dan 10 pasien masih dirawat.**





loading...
Loading...