Pustaka di Riau Maksimalkan Pelayanan Digital

Pustaka di Riau Maksimalkan Pelayanan Digital

13 Juli 2020
Dr Rahima Erna

Dr Rahima Erna

RIAU1.COM - Selama new normal dalam menghadapi pandemi Covid-19, pelayanan di pustaka yang ada di provinsi Riau tetap berjalan seperti biasa. Namun dengan penerapan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Dr Rahima Erna Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan provinsi Riau dalam prescon di Gedung Daerah Riau, Senin 13 Juli 2020," Layanan tetap kita optimalkan, namun tentunya selama Covid-19 ini kita tetap dengan protokol kesehatan," kata Rahima.

Bentuk pelayanan yang diberikan terang dia, tidak hanya dalam bentuk manual namun juga dalam bentuk digital. Sebab kata dia dengan kebijakan bekerja di rumah akan mengurangi tingkat kunjungan masyarakat ke pustaka.

"Layanan dalam bentuk langsung atau tidak yakni melalui buku digital, kita makin intensif melakukan pelayanan online selama WFH," ujarnya.

Dan untuk pustaka Soeman HS terang dia, wajib pengunjung menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk dan juga cek suhu tubuh," kita tetap berikan pelayanan terbaik sembari bagaimana masyarakat juga aman dari Covid-19," tuturnya.