Mahasiswa Kukerta UNRI di Kuala Mandau Siak Bagikan Hand Sanitizer Guna Cegah Penularan Covid-19

Mahasiswa Kukerta UNRI di Kuala Mandau Siak Bagikan Hand Sanitizer Guna Cegah Penularan Covid-19

2 September 2020
Saat pembagian hand sanitizer

Saat pembagian hand sanitizer

RIAU1.COM - Mahasiswa Kukerta Balek Kampung Universitas Riau (UNRI) 2020 membagikan hand sanitizer secara gratis kepada warga Dusun Kuala Mandau, Kampung Buatan I, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. Program itu dipilih dalam rangka memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian hand sanitizer ini dilakukan dengan cara membagikan langsung ke rumah-rumah warga dan pengendara yang melintasi jalan raya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI 2020 yang telah membagikan hand sanitizer ini kepada warga. Semoga warga Dusun Kuala Mandau dapat menggunakannya saat beraktivitas ke luar rumah agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," kata Kerani warga Kampung Buatan I.

Dengan adanya pembagian hand sanitizer tersebut, kelompok Kukerta yang terdiri dari Zikri Riyandi, Mauliatun Nisa, Winarni Putri Maharani, Shella Safitri, Winda Fahira, Putri Gusnaini, Karmila, Husnil Tilawah, Cendia Rifka Hardanu dan Edo Ari berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan cara menjaga kebersihan tangan salah satunya dengan menggunakan hand sanitizer.