HK Belum Terima SK dari Kementerian PUPR, Tol Pekanbaru-Dumai Masih Gratis

HK Belum Terima SK dari Kementerian PUPR, Tol Pekanbaru-Dumai Masih Gratis

9 Oktober 2020
Tol Pekanbaru-Dumai

Tol Pekanbaru-Dumai

RIAU1.COM - Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) sudah resmi beroperasi dan bisa digunakan masyarakat umum sejak tanggal 25 September 2020 lalu.

Sejak diresmikan secara virtual, tol trans sumatera yang membentang sepanjang 131 kilometer menghubungkan Pekanbaru dan Dumai itu masih digratiskan sampai saat ini.

Branch Manager Tol Permai, Indrayana mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu SK dari Kementerian PUPR untuk pemberlakuan tarif tol, setelah dua minggu di gratiskan.

Sampai SK belum turun maka tol Permai masih digratiskan. Masyarakat masih bisa melewati tol Permai, walaupun sudah melebihi dua minggu.

“Sampai sore ini SK belum turun, jadi tol masih gratis. Kalau belum keluar sampai malam ini, tentu besok masih gratis," kata Indrayana, Jumat 9 Oktober 2020.

Seperti yang diketahui, Presiden akhirnya meresmikan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) yang berlangsung secara virtual dari istana negara, Jumat 25 September 2020.

Gubernur Riau, Syamsuar berharap dengan adanya Tol Permai, para pelaku UMKM di Riau dapat memanfaatkan keberadaan jalan bebas hambatan tersebut.