Siang Ini Mahasiswa dari 15 Kampus di Riau akan Seruduk Kantor Gubri Tolak Omnibus Law UU Ciptaker

Siang Ini Mahasiswa dari 15 Kampus di Riau akan Seruduk Kantor Gubri Tolak Omnibus Law UU Ciptaker

13 Oktober 2020
Aksi pekan lalu

Aksi pekan lalu

RIAU1.COM - Penolakan atas pengesahan omnibus law Undang-undang Cipta Kerja di Riau belum usai. Hari ini, Selasa 13 Oktober 2020 mahasiswa gabungan dari berbagai perguruan tinggi di Riau Kembali akan gelar aksi.

Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) Novyanto mengatakan, aksi penolakan atas UU Ciptaker nanti siang akan dilakukan di kantor Gubernur Riau. Dan akan diikuti oleh mahasiswa dari belasan kampus.

"Dari 15 kampus. Titik aksi di kantor Gubri. Jam 13.00. Gerak dari titik kumpul di GOR Tribuana," kata dia, Selasa 13 Oktober 2020 pagi.

Dari selebaran yang didapat redaksi, aksi yang nanti digelar, juga akan diikuti mahasiswa UIN Suska Riau. Seruan aksi tersebut mengajak seluruh mahasiswa UIN Suska untuk ikut serta aksi penolakan pengesahan UU Ciptaker tersebut.

Seperti diketahui, dalam sepekan terakhir, telah terjadi gelombang aksi penolakan pengesahan omnibus law UU Cipta Kerja di seluruh Indonesia.Untuk di Riau, tidak hanya di kota Pekanbaru saja, namun juga di ibu kota kabupaten.

Dan dalam aksi tersebut, tidak sedikit mahasiswa yang luka-luka akibat dugaan pemukulan oleh aparat keamanan.