Mahasiswa Massa Aksi Tolak Omnibus Law di Riau Berdatangan, Titik Kumpul GOR Tribuana Dikunci

Mahasiswa Massa Aksi Tolak Omnibus Law di Riau Berdatangan, Titik Kumpul GOR Tribuana Dikunci

13 Oktober 2020
Massa aksi

Massa aksi

RIAU1.COM - Puluhan mahasiswa yang menggunakan almamater dari berbagai kampus di Pekanbaru, yang akan menggelar aksi tolak omnibus law Undang-undang Cipta Kerja sudah berdatangan di depan GOR Tribuana jalan Diponegoro, Selasa 13 Oktober 2020 siang.

Dari almamater yang dipakai, mereka tampak berasal dari Universitas Abdurab, Universitas Riau, Universitas Muhamadiyah Riau dan kampus lainnya.

Dari massa yang terlihat, tidak didominasi dari laki-laki saja, namun jumlah kaum hama juga terlihat beramai-ramai datang.

Namun demikian, halaman GOR Tribuana yang kiranya dijadikan titik kumpul tidak bisa dimasuki kelompok massa. Pasalnya, semua akses pintu GOR tersebut tampak dalam keadaan dikunci.

Dengan terpaksa, mahasiswa yang berdatangan dengan menggunakan sepeda motor terpaksa harus memarkir kendaraannya dibahu jalan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, hari ini mahasiswa dari 15 Kampus di Riau akan menggelar aksi tolak pengesahan omnibus law UU Ciptaker. Adapun lokasi aksi mereka yakni kantor Gubernur Riau.