Senin, 30 November 2020

RIAU

Masuki Libur Panjang, Ini Peringatan Pemprov Riau untuk Pengelola Tempat Wisata

news24xx


Syamsuar Syamsuar

RIAU1.COM - Menjelang libur panjang akhir pekan ini, Pemerintah Provinsi Riau mengingatkan pengelola wisata untuk memperketat protokol kesehatan di tempat wisatanya.

Baca Juga: Diskes Riau Catat Penambahan 138 Pasien Positif Covid-19 Hari ini, Total Sudah 20.034 Kasus



www.jualbuy.com

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Syamsuar dalam rapat koordinasi dalam rangka mengantisipasi libur panjang dan upaya untuk mengatasi tingginya penularan Covid19 di Provinsi Riau, Senin 26 Oktober 2020.

"Kepada daerah-daerah yang nanti juga akan dimanfaatkan untuk kegiatan wisata harus mampu mengendalikan dan menghindari kerumunan serta menerapkan protokol kesehatan," kata Syamsuar.

Dia juga menyebutkan, bagi pengunjung ke lokasi wisata harus menggunakan masker dan adanya pembatasan-pembatasan yang harus dipatuhi saat berkunjung.

Kemudian ia meminta kepala daerah masing-masing kabupaten kota untuk bekerja sama dengan Polres, Kodim, dan Satpol PP setempat, untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata.

Baca Juga: Pilkada 9 Desember jadi Hari Libur Nasional

"Mengawasi apa yang diarahkan oleh pemerintah kita, sehingga tentunya tempat wisata tersebut boleh dikunjungi masyarakat tapi tentunya adanya pembatasan," demikian Syamsuar.





loading...
Loading...