Tengku Zul Efendi Resmi Jabat Kadisos Riau

Tengku Zul Efendi Resmi Jabat Kadisos Riau

2 November 2020
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Pejabat Tinggi Pratama Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Efendi, diadakan Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin 2 November 2020.

Sekaligus juga dilaksanakan lepas purna tugas Kadinsos yang lama yaitu Dahrius Husein karena telah berakhir masa tugasnya pada 1 November 2020.

Gubri Syamsuar mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini telah sesuai dengan aturan yang berlaku dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam memilih dan mengganti pejabat tinggi pratama sesuai dengan kebutuhan penempatannya.

"Saya secara resmi melantik saudara Tengku Zul Efendi sebagai pejabat tinggi pratama Provinsi Riau, saya percaya saudara bisa mengemban amanah ini dengan baik," kata Syamsuar.

Dia menjelaskan, pejabat tinggi pratama harus hadir sebagai akselerator pembangunan. Karena tantangan kedepan semakin dinamis dan gubernur akan terus memantau dan mengevaluasi setiap hasil pekerjaan yang dilakukan oleh pejabat tinggi pratama.

Karena hal tersebut berkaitan dengan bentuk tanggung jawab Pemprov Riau kepada bangsa dan negara dan dihadapan seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Riau.

"Kami akan selalu melakukan reward dan assesment untuk menjaga performa kerja dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan agama,"ujarnya.

Disamping itu juga, ia mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja dan pengabdian Dahrius Husein. Menurutnya, purna tugas merupakan bagian dari siklus kehidupan sehingga setiap ASN akan sampai pada tahap itu.