HUT PGRI di Riau, akan Diikuti Guru di 117 Kecamatan Secara Virtual

HUT PGRI di Riau, akan Diikuti Guru di 117 Kecamatan Secara Virtual

10 November 2020
Saat silaturahim

Saat silaturahim

RIAU1.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 PGRI 25 November 2020 mendatang, Gubernur Riau Syamsuar diminta memberikan motivasi, semangat dan arahan kepada guru-guru di Riau.

Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Provinsi Riau, M Syafi'i saat bersilaturrahmi dengan Gubernur Riau di Kediaman Gubernur Riau, Senin 9 November 2020.

Syafi'i menjelaskan, pada peringatan HUT ke-75 PGRI tanggal 25 November 2020 pihaknya meminta orang nomor satu di Riau berkenan hadir dan menyapa untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para guru di Bumi Melayu Lancang Kuning. Dimana, pada waktu itu akan diikuti oleh guru di 117 kecamatan di Provinsi Riau. 

Selain itu pihaknya juga meminta izin mengadakan kegiatan mulai dari tanggal 23-25 November, dan puncak peringatan HUT ke-75 PGRI di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 28 November. 

"Meskipun dilakukan secara virtual namun tidak mengurangi khidmatnya acara nantinya," harap Syafi'i. 

Adapun pada tanggal 23 mendatang akan dimulai dengan kegiatan Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat persiapan yang akan sampaikan melalui zoom meeting. 

Lalu pada tanggal 24 akan diisi dengan webinar yang menghadirkan tokoh-tokoh pendidikan. Serta, tanggal 25 merupakan puncak HUT ke-75 yang akan dilaksanakan. 

Dalam kegiatan nantinya, HUT ke-75 PGRI Provinsi Riau juga akan dimeriahkan dengan beberapa perlombaan.