Kegiatan 2020 akan Berakhir, Pembahasan KUA-PPAS Riau 2021 Digesa

Kegiatan 2020 akan Berakhir, Pembahasan KUA-PPAS Riau 2021 Digesa

11 November 2020
Yan Prana Jaya

Yan Prana Jaya

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Provinsi Riau Tahun 2021, di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Selasa 10 November 2020.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya saat memimpin rapat menyampaikan, bahwa sekitar satu bulan lagi akan mengakhiri kegiatan 2020. Dan masih ada beberapa yang harus dibenahi setelah dilakukan beberapa kali pertemuan dengan badan anggaran DPRD Provinsi Riau.

"Kita hanya punya waktu satu bulan lagi kedepan dan kita akan mengakhiri kegiatan 2020, dari pertemuan yang kita lakukan besama DPRD ternyata APBD kita dalam posisi defisit," ujarnya.

Dia mengatakan, 30 November nantinya APBD Provinsi Riau Harus diketuk sehingga sebelum itu harus ada perbaikan. Untuk itu, pihaknya akan senantiasa memantau perkembangannya.

Selain itu, pembahasan anggaran tersebut juga dilakukan secara maraton oleh pihaknya untuk menyesuaikan dengan berbagai agenda.

"Kami bahas secara maraton agar cepat tuntas sesuai jadwal dan tentunya kita harapkan kerjasama yang baik dengan seluruh OPD," tutupnya