Sekretariat Dewan Terima Usulan Nama Pengganti Indra Gunawan Eet jadi Ketua DPRD Riau

Sekretariat Dewan Terima Usulan Nama Pengganti Indra Gunawan Eet jadi Ketua DPRD Riau

12 November 2020
Gedung DPRD Riau

Gedung DPRD Riau

RIAU1.COM - Sekretaris DPRD Riau, Muflihun menyatakan Sekretariat DPRD Riau telah menerima surat masuk dari Partai Golkar, terkait usulan nama pengganti Indra Gunawan Eet kepada Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau.

"Kita sudah menerima surat masuk dari Partai Golkar, terkait usulan nama pengganti Ketua DPRD Riau, yakni pak Yulisman," kata Muflihun, Kamis 12 November 2020.

Untuk proses selanjutnya, Muflihun menuturkan, pembahasan di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau untuk jadwal paripurna pengumuman usulan nama Ketua DPRD Riau dari Partai Golkar tersebut.

"Hari Senin pekan depan dibahas di Banmus, selanjutnya digelar paripurna pengumuman usulan nama dari Partai Golkar yang menetapkan Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024," terangnya.

Setelah diumumkan, lanjut pria yang akrab disapa Uun itu menyebutkan, DPRD Riau akan meneruskan usulan tersebut ke Kemendagri melalui Pemprov Riau untuk pengesahan dari Mendagri.

Seperti yang diketahui, Yulisman ditunjuk DPP Golkar untuk menggantikan posisi Indra Gunawan Eet sebagai Ketua DPRD Riau. Eet melepas kursi Pimpinan DPRD Riau untuk maju pada Pilkada Bengkalis tahun 2020.