Rabu, 20 Januari 2021

RIAU

Eko Suharjo Meninggal Dunia, Gubri Syamsuar Sampaikan Belasungkawa

news24xx


Syamsuar Syamsuar

RIAU1.COM - Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan belasungkawa atas meningalnya wakil walikota Dumai, Eko Suharjo yang saat ini dalam masa cuti mengikuti Pilkada.

Baca Juga: Seperti Ini Kondisi dan Aktivitas Gubri Syamsuar dalam Pemulihan Covid-19



www.jualbuy.com

"Hari ini, sebagaimana kita ketahui bersama, salah seorang pemimpin di Riau, yaitu wakil wali kota Dumai bapak Eko Suharjo telah berpulang ke rahmatullah pada jam 2 dini hari tadi," kata Gubri Syamsuar Rabu 25 November 2020 di Gedung Daerah Riau.

Atas nama Pemerintah Riau dan atasnama pribadi, Gubri Syamsuar mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah sang pencipta.

"Kami atas pemerintah daerah provinsi Riau turut berdukacita dan sekaligus mendoakan semoga almarhum diampunkan segala dosanya, diterima ibadahnya, ditempatkan di surga," ujarnya.

Juga pada keluarga, Syamsuar juga menyebut sudah menyampaikan belasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

Baca Juga: Lagi, 4 Warga Riau Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Hari ini, Total Sudah 646 Orang Korban

"Dan pada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan diberikan kesabaran. Belasungkawa juga sudah saya sampaikan tadi pada keluarga almarhum," tutur Syamsuar.





loading...
Loading...